top of page
line.png

PUTIN : BARAT SUDAH MELAMPUI BATAS


Barat telah melangkah terlalu jauh dalam kebijakannya memusuhi Rusia, kita terus mengalami ancaman yang mengancam bangsa dan rakyat kami.

Beberapa kebijakan para politisi barat yang tidak bertanggung jawab, bukan hanya soal rencana pengiriman rudal jarak jauh ke Ukraina, yang bisa untuk menyerang Krimea dan wilayah Rusia lain.

Serangan teroris semacam itu bisa dilakukan dengan senjata pasokan barat, dan bahkan sudah dilakukan kewilayah perbatasan kami, seperti kewilayah Belgorod dan Kursk.

NATO terus melakukan operasi mata-mata diwilayah selatan Rusia secara ‘real time’, dengan menggunakan, pesawat, kapal laut, satelit dan Drone strategis.

Washington, London dan Brussel terus mendorong Ukraina untuk memperluas permusuhan ke wilayah kami.

Secara terbuka mereka terus mengatakan, bahwa Rusia harus dikalahkan dengan segala cara, baik dibidang politik, ekonomi, budaya, maupun wilayah kedaulatannya.

Mereka bahkan sudah melakukan sabotase ke fasilitas nuklir (PLTN Zaporozhye). Saya ingatkan, bahwa jika terjadi kebocoran nuklir di PLTN Zaporozhye, maka akan terjadi bencana nuklir.

Berapa pernyataan para petinggi negara NATO telah mengatakan tentang kemungkinan penggunaan senjata nuklir untuk menyerang Rusia. Kami mengingatkan kepada mereka, bahwa kami juga memiliki senjata semacam itu, yang bahkan beberapa diantaranya lebih modern dari yang mereka punya.

Jika terjadi ancaman wilayah dan kedaulatan kami, maka demi membela wilayah dan rakyat kami, kami tidak segan akan menggunakan segala senjata yang kita miliki. Dan Ini bukan gertakan.

Rakyat Rusia bisa mengandalkan, bahwa kami akan mampu mempertahankan wilayah tanah air kami, kemerdekaan dan kebebasan kami. Saya katakan sekali lagi dengan segala kemampuan yang kami miliki.

Bagi mereka yang melakukan sabotase serangan nuklir (ke PLTN Zaporozhye) harus menyadari, bahwa asap (radiasi) juga akan berhembus kearah wilayah mereka.

Sudah menjadi takdir dan tradisi bagi rakyat kami, bahwa kami akan menghentikan segala upaya mereka yang ingin mengejar “dominasi global”, untuk memecah belah dan memperbudak Negara kami. Yakinlah, bahwa kali ini kami juga akan melakukannya. Kami yakin dengan dukungan anda.

bottom of page