top of page
line.png

Liz Truss: Inggris adl Teman Zionis Israel


"As you know, I'm a huge Zionist and a huge supporter of Israel."

Britain's new Prime Minister Liz Truss addressing Conservative Friends of Israel fringe event. pic.twitter.com/45gZf3nAaY

— PALESTINE ONLINE (@OnlinePalEng) October 4, 2022


Harusnya semua orang sudah tau bahwa sebagian umat Yahudi yang ingkar tidak mengakui Nabi Isa as sebagai al-Masih, lalu mereka menyalib dan mencoba membunuhnya. Dan sebagian yang lain tetap mengimani Isa as sebagai al-Masih asli, dan golongan kedua ini akan tetap ada sampai kiamat.

Allah nanti akan menipu mereka yang ingkar dengan menurunkan al-masih palsu, yaitu al-masih Dajjal. Segala upaya mereka siapkan untuk menyambut kedatangannya yang akan memimpin dunia dari Israel.

Seperti yang diungkapkan SIH (Syaikh Imran Hosein) bahwa Yajuj Majuj sebagai panitia inti. Sejak berabad lalu mereka menunggangi para elit barat agar segala kemampuan negara-negara barat ditujukan untuk mendukung agenda besar Israel itu.

Nah, harusnya tidak terlalu sulit mencerna bahwa segala upaya barat adalah dalam rangka mendukung agenda Israel untuk menyambut Dajjal.

Nah, kebetulan baru saja keluar omongan eksplisit & terang-terangan dari PM Inggris Liz Trus, bahwa “dia adalah pendukung berat zionis Israel“. Perkataan Liz Truss ini harusnya bisa membantu memahami.

bottom of page